Memahami Makna “Its Means”

Memahami Makna “Its Means”

Kata yang diartikan “Mean” adalah kata yang rumit dalam bahasa Inggris karena dapat digunakan dengan banyak cara yang berbeda dan tidak berhubungan. Mean adalah kata kerja dan kata sifat dan dapat membuat yang mempelajarinya seperti Anda bingung. Pengucapan / ˈMiːn / dan definisinya adalah (sebagai kata kerja) verb: mean (berarti) ; orang ketiga : means; past tense: meant; past participle: meant; gerund or present participle: meaning.

Anda bisa merasakan penggunaan It Means atau Mean sebagai cara untuk mengungkapkan ide atau makna. Sebagai berikut adalah bentuk-bentuk kalimatnya:
  1. I meant what I said.
  2. I didn’t understand what she meant when she said that.
  3. When she said the play was fine, she really meant that it was wonderful.
  4. You’re very confident, I mean that as a compliment.

Mean juga dapat digunakan dalam frasa untuk berharap Anda telah dipahami:
  1. You close it like this. Do you see what I mean?
  2. She’s not getting any younger, know what I mean?
  3. I know what you mean, this homework is pretty difficult.
  4. What’s that supposed to mean? (You might use this if you are surprised that someone said something that you may have taken offence to.)

Itu adalah beberapa contoh penggunaan dan arti dari mean atau it means. Untuk pemula yang baru mempelajari bahasa Inggris, melihat artikel ini juga pasti akan menambah pengetahuan. Cara belajar bahasa Inggris pemula juga bisa dilakukan dengan cara banyak berlatih membuat kalimat dari kata-kata yang memiliki banyak arti, kemudian nanti bisa dikoreksi sendiri setelah mempelajarinya lebih dalam dari banyak sumber apakah benar maknanya? Dengan begitu Anda akan lebih berani untuk praktik dan begitu benar maka rasa kepercayaan diri Anda menjadi meningkat.